Unique 353 Degrees North Hotel (Batu Alam untuk Kolam Renang Bali, Jual Batu Paras Jogja) - Batu Paras Jogja, Paras Putih Jogja, Paras Cream, Paras Kuning

Senin, 27 Februari 2017

Unique 353 Degrees North Hotel (Batu Alam untuk Kolam Renang Bali, Jual Batu Paras Jogja)

Paras Putih Jogja 
Sumber : Instagram
353 Degrees North memiliki konsep Desain Putih yang menakjubkan. Villa ini memiliki Konsep Putih Hampir di semua tempat seperti kamar mandi, Ruang tamu, Kolam Renang serta Dinding. Konsep Putih ini sangat indah karena Warna Putih adalah warna yang melambangkan kemurnian. Selanjutnya, 353 Degrees North Building juga menambahkan Konsep Alami untuk Kolam Renang dan Lingkungan sekitarnya. Dalam Villa ini kita bisa Istirahat dan refreshing di Kolam dengan nyaman karena Kolam ini memiliki konsep Alami yang Menakjubkan.
Jual Batu Paras Jogja
Sumber : instagram
White Konsep dari  tepian Kolam menggunakan Ubin Batu Alam sangat menarik. Batu alam yang digunakan untuk Tepian Kolam Renang dan Kolam Renang adalah Ubin Batu Hijau Sukabumi dan Ubin Batu Paras Jogja Putih. Review pertama tentang Batu Putih  untuk tepian Kolam. Pada gambar diatas kita dapat melihat Batu Alam dengan Warna Putih yang begitu indah. Batu Alam yang digunakan adalah Batu Paras Jogja Putih. Batu Paras Putih Jogja ini memiliki ukuran yang besar dengan ketebalan yang lebih tebalhal ini agar Batu Paras Jogja tidak mudah retak.
Batu Alam untuk Kolam Renang Bali
Sumber : Instagram
Selanjutnya, Kita akan membahas tentang Batu Alam untuk Kolam Renang, ubin dari Kolam Renang. Batu Alam untuk Kolam Renang merupakan salah satu Batu Alam Hijau Bali yang Menakjubkan karena memilki Warna Hijau Alami. Batu Alam untuk Kolam Renang adalah Salah satu Batu Hijau Bali yang terkenal di Bali bahkan di Dunia. Hal ini karena Batu Alam untuk Kolam Renang Memiliki banyak manfaat saat dipasang di Kolam Renang. Batu Alam Kolam Renang disebut juga Batu Hijau Bali karena banyak Kolam Renang di Bali menggunakan Batu Alam untuk Kolam Renang ini. Kombinasi dari Warna Hijau Batu Alam untuk Kolam dengan Suasana alami dan nuansa alami membuat Villa 353 Degrees North sangat Alami dan Menarik.
Jual Batu Paras Jogja untuk Lantai
Sumber : Instagram
Dalam Gambar Di atas, Batu Paras Putih Poles juga bisa Terapkan untuk Lantai. Kita bisa melihat kombinasi Batu Paras Putih Jogja dengan Konsep Bangunan Putih sangat menakjubkan. Ubin Batu Paras Putih Jogja Untuk Lantai juga digunakan untuk Lantai yang dekat dengan Kolam Renang. Ubin Batu Paras Putih untuk Lantai dan dinding dapat diterapkan untuk Outdoor maupun Indoor.
Batu Paras Jogja Putih
Sumber : Instagram
Dari gambar diatas kita bisa melihat Lokasi Villa yang sangat Alami. Dari Lokasi ini Kita dapat melihat Pohon-pohon alami dan juga gunung. Tempat Alami seperti ini sangat sulit untuk ditemukan di Dunia modern ini. Dengan konsep alami pada Hotel ini membuat daya tarik sendiri untuk para pelanggan. Lantai Pada gambar diatas juga dibuat dari Ubin Batu Paras Putih Jogja.
Batu Paras untuk Dinding dan Tangga
Sumber : Instagram
Itu semua Ulasan dari 353 Degrees North Hotel, Kami harap Anda menikmati Artikel ini. Untuk Informasi lebih lanjut tentang Ubin Batu Paras Putih Jogja, Harga Batu Untuk Kolam Renang, Batu Hijau Bali, Batu Candi, dll, jangan ragu untuk menghubungi kami:

Bapak Fian

Bigga Damai Utama
Jalan Magelang, Sleman, DIY
Indonesia
55285

+62877 398 331 88 (Call & Whatsapp )
+62822 250 96124 (Office Call)
Email:  Batualammurah@gmail.com

www.JualBatuAlamMurah.com 

Kami akan menjawab semua pertanyaan dan masalah anda dengan cepat. Team kami sudah memiliki berbagai pengalaman dibidang batu alam sehingga jangan ragu untuk konsultasi kepada kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami

BATUPARAS

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Batu Alam khususnya untuk Batu Candi, Batu Paras Putih, Batu Paras Cream, Batu Hijau Sukabumi, Batu Kerobokan, Batu Templek, Batu Andesit, Batu Black Basalt, dll. Kami siap menyuplai Batu Alam Langsung dari Pabrik dengan berbagai proses seperti Honed, Rata Mesin (RTM), Rata Alam (RTA), Polisher, Bevel (miring), Bullnose (Round), dll.




Formulir Kontak