Aplikasi Batu Paras Jogja (Paras Putih, Paras Cream, Paras Kuning, Paras Kerobokan) - Batu Paras Jogja, Paras Putih Jogja, Paras Cream, Paras Kuning

Selasa, 20 Desember 2016

Aplikasi Batu Paras Jogja (Paras Putih, Paras Cream, Paras Kuning, Paras Kerobokan)


Batu Paras Jogja Putih, Paras Jogja Cream, Paras kuning, Paras Kerobokan dapat diterapkan ke berbagai bagian dari bangunan seperti Dinding, Lantai tepian Kolam, Lantai, Dinding Kolam dan lain-lain. Pengunaan Batu Paras dapat digunakan untuk outdoor maupun design indoor.
Aplikasi Batu Paras dan Candi untuk Ruangan (Indoor)
Sumber : Instagram
Hasil dari penggunaan Batu Paras sangat tahan dan awet karena merupakan batu yang diproses melalui alam sehingga tahan terhadap berbagai kondisi di alam. Akan tetapi juga diperlukan maintenance untuk menjaga batu tetap memiliki permukaan yang bersih dan alami. Dibawah ini kami akan memperlihatkan beberapa aplikasi untuk batu Paras Jogja, Paras Putih, Paras Kerobokan, Paras Kuning, dll.

1. Aplikasi Batu Paras Jogja, Paras Kuning dan Kerobokan untuk Dinding

Paras Kerobokan Bali untuk Dinding Sekitar Kolam
Sumber : Instagram
Aplikasi Paras untuk dinding sangatlah istimewa karena memiliki warna alami tanpa harus dicat. Selain itu pengunaan Batu Alam Untuk Dinding juga akan membuat didning lebih kokoh dan alami karena menggunakan batu langsung dari alam tanpa melalui proses campuran. Aplikasi pada dinding dapat menggunakan berabagai finishing misalnya dengan Sawncut/Honed, Random Irregular, atau Radom Size. Penerapan finishing tersebut memberikan kesan tersendiri pada dinding batu alam anda.
Batu Paras Kuning / Paras Palimanan Kuning

Aplikasi Batu PAras Putih untuk Kolam Renang
Sumber : Instagram
2. Aplikasi batu Paras pada Lantai atau Paving

Sebagian besar Bangunan komersial menggunakan lantai yang istimewa dibanding lantai rumah agar memiliki daya tarik yang tinggi bagi pengunjung. Salah satu pilihan adalah menggunakan Lantai Batu Alam. Penggunaan Batu Alam pada Lantai akan memberikan kesan alami yang sangat indah serta kokoh. Aplikasi pada lantai dapat dilakukan pada Outdoor maupun indoor.
Aplikasi Batu Palimanan Kuning untuk Tepian Kolam
Sumber : www.balivakantievilla.nl

3. Penerapan Batu Paras Tepian Kolam Renang (Pool Deck)

Batu Kerobokan BaliSumber : Instagram
Batu Paras Putih, Paras Cream, Paras Kuning, Paras Kerobokan memberikan kesan tersendiri saat dipasang untuk Tepian kolam renang ataupun di Tangga Kolam. Pengunaan Batu Paras sangat tepat karena memiliki kemampuan anti slip, halus dan nyaman saat diinjak tanpa menggunakan alas kaki. Untuk Tekstur Permukaannya dapat dipilih Permukaan yang batu paras sesuai dengan desain anda.
Aplikasi Paras Cream Jogja untuk Pool Deck
Sumber : Instagram
Untuk Informasi lebih Lanjut mengenai Harga Batu Paras Jogja, Paras Kuning, Paras Putih, Paras Kerobokan Bali yang kita Jual di web Jual Batu Paras Jogja, Jangan Ragu menghubungi kami pada hotline berikut ini:

Bapak Fian

Bigga Damai Utama
Jalan Magelang, Sleman, DIY
Indonesia
55285

+62877 398 331 88 (Call & Whatsapp )
+62822 250 96124 (Office Call)
Email:  Batualammurah@gmail.com

www.JualBatuAlamMurah.com 

Kami akan menjawab semua pertanyaan dan Masalah anda dengan cepat. Team kami sudah memiliki berbagai pengalaman dibnidang batu alam sehingga jangan ragu untuk konsultasi kepada kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami

BATUPARAS

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Batu Alam khususnya untuk Batu Candi, Batu Paras Putih, Batu Paras Cream, Batu Hijau Sukabumi, Batu Kerobokan, Batu Templek, Batu Andesit, Batu Black Basalt, dll. Kami siap menyuplai Batu Alam Langsung dari Pabrik dengan berbagai proses seperti Honed, Rata Mesin (RTM), Rata Alam (RTA), Polisher, Bevel (miring), Bullnose (Round), dll.




Formulir Kontak