Paras Putih Jogja (Paras Jogja, Batu paras Jogja, Batu Paras Putih, Harga Paras Jogja) - Batu Paras Jogja, Paras Putih Jogja, Paras Cream, Paras Kuning

Senin, 19 Desember 2016

Paras Putih Jogja (Paras Jogja, Batu paras Jogja, Batu Paras Putih, Harga Paras Jogja)


Paras Putih Jogja merupakan salah satu Batu Paras Jogja yang memiliki warna putih alami yang sangat indah. Batu Paras Putih terbentuk dari endapan gunung kapur. Penerapan Batu Paras putih sangat luas seperti untuk ukiran kerajinan, Dinding, Tepian kolam renang dan lantai. Batu Paras Jogja memiliki berbagai kelebihan dibanding dengan batu paras lainnya karena batu paras putih memiliki warna putih alami yang sangat menawan.
Penerapan Batu Paras Putih Jogja
Batu paras putih ditambang dari daerah Yogyakarta. Batu Paras Putih merupakan salah satu batu paras yang sangat istimewa, selain memiliki warna putih alami juga merupakan batu yang kokoh sehingga tidak mudah rusak saat di pasang di lantai. Akan tetapi saat dipasang dilantai dengan ukuran besar harus mempertimbangkan tebal batu yang dimiliki. Apabila Batu Paras Putih Jogja memiliki ukuran besar dengan ketebalan yang tipis maka kemungkinan retak pada batu akan semakin tinggi.

1. Ukuran dan Jenis Finishing Batu Paras Putih

Honed Batu Paras Putih Jogja
Pabrik kami dapat memproduksi Batu Paras Putih dengan berbagai jenis finishing dan ukuran. Jenis Finishing yang dapat kita buat untuk Paras Putih Jogja adalah Rata Mesin (RTM), Rata Alam (RTA), Honed, Bullnose, Bevel, Random size, Random Irregular, dan lain2x. Ukuran Standar yang biasa kita produksi dan jenis finishing Detail dapat dibaca di artikel kita tentang Jenis Finishing Batu Paras Indonesia.
Ukuran Khusus Batu Paras Putih

2. Aplikasi Batu Paras Putih

Batu Paras putih sudah di aplikasikan untuk berbagai kebutuhan bangunan seperti Lantai, Dinding, Tepian Kolam, Dinding Kolam, dan lain sebagainya. Pemakaian Batu Paras Putih membuat bangunan memiliki tekstur Putih Alami yang sangat istimewa dibandingkan batu alam lainnya. Dibawah ini kami akan menunjukan beberapa Aplikasi dari Batu Paras Putih Jogja :
Batu Paras Jogja Putih untuk Lantai
Sumber : Instagram
Batu Paras Putih Jogja untuk Tepian Kolam
(Sumber : Instagram)
Ukuran Special Dinding Paras Putih Jogja 
(Sumber : Instagram) 

3. Kontak Kami

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai batu alam yang kita produksi, silahkan menghubungi kita di Hot Line berikut ini :

Bapak Fian

Bigga Damai Utama
Jalan Magelang, Sleman, DIY
Indonesia
55285

+62877 398 331 88 (Call & Whatsapp )
+62822 250 96124 (Office Call)
Email:  Batualammurah@gmail.com

www.JualBatuAlamMurah.com 

Kami akan menjawab semua pertanyaan dan Masalah anda dengan cepat. Team kami sudah memiliki berbagai pengalaman dibnidang batu alam sehingga jangan ragu untuk konsultasi kepada kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami

BATUPARAS

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Batu Alam khususnya untuk Batu Candi, Batu Paras Putih, Batu Paras Cream, Batu Hijau Sukabumi, Batu Kerobokan, Batu Templek, Batu Andesit, Batu Black Basalt, dll. Kami siap menyuplai Batu Alam Langsung dari Pabrik dengan berbagai proses seperti Honed, Rata Mesin (RTM), Rata Alam (RTA), Polisher, Bevel (miring), Bullnose (Round), dll.




Formulir Kontak