Jual Kerobokan Jogja, Kerobokan Bali (Batu Tradisional Bali) - Batu Paras Jogja, Paras Putih Jogja, Paras Cream, Paras Kuning

Senin, 19 Desember 2016

Jual Kerobokan Jogja, Kerobokan Bali (Batu Tradisional Bali)


Paras Kerobokan merupakan salah satu Paras Yang memiliki keistimewaan sendiri dibandingkan dengan Paras Lainnya. Keistimewaan Paras Kerobokan yaitu pada Tekstur yang sangat sederhana / Tradisional. Batu paras Kerobokan Sangat sering kita Jumpai di bangunan-bangunan Bali. Tekstur Sederhana dari Paras Kerobokan Bali membuat bangunan yang ada menjadi lebih sederhana dan alami.
Jual Batu Paras Kerobokan Bali
Karakteristik utama dari batu paras kerobokan yaitu memiliki warna abu-abu dengan beberapa bintik hitam. Pengaplikasian Batu Paras Kerobokan Sangat banyak, misalnya untuk Dinding, Lantai, dll. Beberapa Hotel mengaplikasikan Batu kerobokan dengan desain yang modern. Kombinasi tersebut membuat tampilan dari Hotel tersebut terdapat kombinasi antara kesederhana yang alami dan modern yang sangat elegant.

1. Ukuran dan Jenis Finishing Batu Paras Kerobokan

Rata Mesin (RTM) Kerobokan Stone
Ukuran batu dan jenis finishing Batu Alam Kerobokan Bali terdapat bermacam-macam. untuk Finishing Batu Kerobokan yang biasanya kita produksi adalah Rata Mesin (RTM), Rata Alam (RTA), Honed, Bullnose, Bevel, Random size, Random Irregular, dan lain2x. Untuk informasi detail mengenai finishing dan ukuran standard yang biasa kita buat, silahkan baca artikel kita tentang Finishing dan Ukuran Standar Batu Paras.

2. Aplikasi Batu Paras Kerobokan 

Aplikasi pada batu paras kerobokan sangat banyak. Pengaplikasian tersebut dapat kita lihat di berbagai bangunan yang ada di Bali. Kesederhanaan Batu Paras Kerobokan membuat batu ini sesuai dengan budaya yang ada dibali yang sederhana dan alami. beriku kami perlihatkan beberapa Aplikasi dari Batu Paras Kerobokan.
Penerapan Paras Kerobokan Bali untuk Dinding
Source : Instagram
Diding Kolam Sederhana dengan Batu Kerobokan Bali
Sumber : Instagram
Jual Batu Paras Kerobokan untuk Lantai Tepian Kolam
Sumber : Instagram

3. Kontak Kami

Untuk mengetahui lebih jauh tentang harga Batu Paras Kerobokan, Batu Candi, batu paras, dll silahkan menghubungi hotline kami.

Bapak Fian

Bigga Damai Utama
Jalan Magelang, Sleman, DIY
Indonesia
55285

+62877 398 331 88 (Call & Whatsapp )
+62822 250 96124 (Office Call)
Email:  Batualammurah@gmail.com

www.JualBatuAlamMurah.com 

Kami akan menjawab semua pertanyaan dan Masalah anda dengan cepat. Team kami sudah memiliki berbagai pengalaman dibnidang batu alam sehingga jangan ragu untuk konsultasi kepada kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami

BATUPARAS

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Batu Alam khususnya untuk Batu Candi, Batu Paras Putih, Batu Paras Cream, Batu Hijau Sukabumi, Batu Kerobokan, Batu Templek, Batu Andesit, Batu Black Basalt, dll. Kami siap menyuplai Batu Alam Langsung dari Pabrik dengan berbagai proses seperti Honed, Rata Mesin (RTM), Rata Alam (RTA), Polisher, Bevel (miring), Bullnose (Round), dll.




Formulir Kontak