Kualitas Batu Paras Jogja (Pabrik Batu Paras Jogja) - Batu Paras Jogja, Paras Putih Jogja, Paras Cream, Paras Kuning

Selasa, 20 Desember 2016

Kualitas Batu Paras Jogja (Pabrik Batu Paras Jogja)


Batu Paras Jogja, Paras Palimanan, Paras kuning, Kerobokan, yang kita produksi sudah melalui berbagai pemelihan sebelum kami kirim keanda. Pemilihan pertama dilakukan saat memilih supplier, kita memilih Supplier untuk batu paras yang sesuai dengan kesepakatan dengan client dan memiliki kualitas terbaik dengan harga batu Alam yang terjangkau.
Bahan Baku Batu Candi Jogja
Semua produk batu alam yang kita jual sudah kita pastikan memiliki material yang terbaik serta langsung dari Tambang sehingga memiliki harga yang bersaing. Untuk Kualitas Batu Paras yang kita jual, kita akan memberikan deskripsi tentang batu yang kita Produksi :

A. Batu Paras Jogja Putih

Bahan Baku Batu Paras Putih Jogja
Batu Paras Putih yang kita produksi memiliki warna putih alami yang sangat elegant. Batu paras putih langsung kita ambil dari tambang paras putih yang ada di jawa tengah. Semua Paras Putih yang kita punya memiliki warna serta material yang kokoh. Paras putih Jogja kita memiliki permukaan yang halus.

B. Batu Paras Jogja Cream

Jual Batu Paras Cream Jogja
Batu Paras Cream jogja yang kita produksi memiliki warna cream alami. Paras Cream Jogja kita memiliki substansi yang hampir sama dengan paras putih, yang berbeda hanya pada warna. Paras Jogja Cream memiliki warna Cream yang merata pada batu sehingga jika anda menyukai atau membutuhkan warna cream alami jangan ragu menghubungi kami.

C. Batu Paras Kuning

Paras Yellow atau Paras Palimanan
Batu Paras Kuning yang kita produksi terdapat dua jenis. Batu Paras yang memiliki banyak Serat kuning dan sedikit serat kuning. Untuk batu paras kuning yang memiliki Corak Serat kuning yang sedikit memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan paras Kuning yang Memiliki serat kuning yang banyak karena kekerasan batu paras kuning yang sedikit serat lebih baik. Jika anda ingin mendapatkan serat yang banyak, maka batu yang anda dapat gunakan adalah Paras Kuning Jogja.

D. Batu Paras Kerobokan Bali

Paras Kerobokan dengan Finishing Rata Mesin (RTM)
Batu Paras Kerobokan adalah batu paras yang memiliki warna abu dengan beberapa bintik hitam. Kami mengambil material batu langsung dari Tambang batu Kerobokan bali. Kesederhanaan batu ini memberikan kesan yang sangat elegant saat dipasang bersamaan dengan desain yang modern.

Proses Pemilihan Batu Alam
Tahapan selanjutnya, kita juga memastikan batu yang kita produksi memliki ukuran yang sesuai dengan kesepakatan kita. Inspeksi yang kami lakukan terhadap siku, ukuran, dll. sehingga tingkat kepuasan client kita sangat tinggi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Batu alam yang kami jual (Batu Paras Jogja, Batu Kerobokan, Paras Kuning, Batu Candi, Batu Sukabumi, Andesite, dll) Silahkan menghubungi hotline kita :

Bapak Fian

BIG STONE ENTERPRISE
OFFICE  & FACTORY : STREET. JOGJA -MAGELANG KM 20,
SALAM MAGELANG,
CENTRAL JAVA, INDONESIA
56484

+62877 398 331 88 (Call & Whatsapp )
+62822 250 96124 (Office Call)
Email:  Batualammurah@gmail.com

www.JualBatuAlamMurah.com 

Kami akan menjawab semua pertanyaan dan Masalah anda dengan cepat. Team kami sudah memiliki berbagai pengalaman dibnidang batu alam sehingga jangan ragu untuk konsultasi kepada kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami

BATUPARAS

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Batu Alam khususnya untuk Batu Candi, Batu Paras Putih, Batu Paras Cream, Batu Hijau Sukabumi, Batu Kerobokan, Batu Templek, Batu Andesit, Batu Black Basalt, dll. Kami siap menyuplai Batu Alam Langsung dari Pabrik dengan berbagai proses seperti Honed, Rata Mesin (RTM), Rata Alam (RTA), Polisher, Bevel (miring), Bullnose (Round), dll.




Formulir Kontak