Batu Paras Cream Jogja, Paras Cream Indonesia, Paras Cream Murah, Pabrik Batu Paras Jogja - Batu Paras Jogja, Paras Putih Jogja, Paras Cream, Paras Kuning

Senin, 19 Desember 2016

Batu Paras Cream Jogja, Paras Cream Indonesia, Paras Cream Murah, Pabrik Batu Paras Jogja


Batu Paras Cream Jogja memiliki Tekstur yang sama dengan Batu Paras Putih. Perbedaan Batu Cream Jogja adalah pada warna, batu putih memiliki warna putih yang elegant sedangkan batu paras cream memiliki warna yang cream alami. Apabila anda mendesain suatu bangunan yang memerlukan dinding atau lantai berwarna cream, Paras Jogja Cream sangat cocok untuk kebutuhan anda. Batu paras Cream jogja dapat diterapkan ke berbagai bagian pada bangunan seperti dinding, lantai, Tepian Kolam, dan lain-lain.
Ukuran Acak Batu Alam Jogja Cream
Paras Jogja Cream termasuk batu yang soft rock artinya kekerasan batu ini tidak sekeras batu andesit sehingga dibutuhkan ketebalan yang lebih tebal saat membuat ukuran yang besar agar tidak mudah retak. Batu Paras Cream Jogja memiliki kemirapan warna dengan batu Paras Kuning (Batu Paras Palimanan). Perbedaanya terdapat serat kuning khusus pada Batu Paras Kuning Jogja sedangkan Paras Cream memiliki tekstur Polos Cream Khusus.

1. Finishing dan Ukuran 

Honed Paras Cream Jogja
Finishing dan ukuran yang dapat kita produksi untuk Paras Cream Jogja terdapat bermacam-macam. Finishing Batu Paras Cream Jogja antara lain Rata Alam (RTA), Rata Mesin (RTM), Honed, Bullnose, Bevel, dll. Untuk Ukuran dan Finishing yang lebih detail dapat dilihat pada artikel kita tentang Finishing dan Ukuran Batu Paras Cream Jogja. 
Rata Alam (RTA) Paras Cream Jogja (Basah)

2. Aplikasi Batu Paras Cream Indonesia

Batu Paras Cream sangat banyak di aplikasikan untuk kebutuhan bangunan dan keindahan lainnya. Pengaplikasian Batu Paras Jogja yaitu untuk dinding, tepian kolam, Dinding kolam maupun lantai atau Paving.  Berikut ini kami akan memperlihatkan beberapa aplikasi untuk batu Paras Cream Jogja. 
Random Size untuk Dinding Paras Jogja Cream 
Aplikasi Paras Cream Jogja untuk Tepian Kolam
Sumber : Instagram
Batu Paras Cream untuk Dinding dan Lantai (Amanjiwo)
Sumber : Instagram

3. Kontak Kami

Kami akan menjawab semua pertanyaan dan Masalah anda dengan cepat. Team kami sudah memiliki berbagai pengalaman dibidang batu alam sehingga jangan ragu untuk konsultasi kepada kami.

Bapak Fian

Bigga Damai Utama
Jalan Magelang, Sleman, DIY
Indonesia
55285

+62877 398 331 88 (Call & Whatsapp )
+62822 250 96124 (Office Call)
Email:  Batualammurah@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami

BATUPARAS

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Batu Alam khususnya untuk Batu Candi, Batu Paras Putih, Batu Paras Cream, Batu Hijau Sukabumi, Batu Kerobokan, Batu Templek, Batu Andesit, Batu Black Basalt, dll. Kami siap menyuplai Batu Alam Langsung dari Pabrik dengan berbagai proses seperti Honed, Rata Mesin (RTM), Rata Alam (RTA), Polisher, Bevel (miring), Bullnose (Round), dll.




Formulir Kontak