Tentang Kami (Pabrik Batu Alam Paras Jogja Putih, Paras Jogja, Paras Cream) - Batu Paras Jogja, Paras Putih Jogja, Paras Cream, Paras Kuning

Selasa, 13 Desember 2016

Tentang Kami (Pabrik Batu Alam Paras Jogja Putih, Paras Jogja, Paras Cream)


Kami adalah Pabrik Batu alam yang memiliki kualitas terbaik dengan harga terjangkau. Batu alam yang kami jual sudah dikirim ke berbagai provinsi di indonesia (Bali, Sumatera, Jakarta, Jogja, Semarang, dll) dan juga ke Luar Negeri. Pabrik kami dapat memproduksi berbagai jenis batu alam yang ada di indonesia dengan kualitas yang sesuai dengan pesanan anda. Batu yang kami produksi adalah Batu Paras Jogja Putih, Paras Jogja Cream, Batu Candi, Batu Paras Kuning, Batu Paras Kerobokan Bali, Batu Hijau Sukabumi, Batu Andesit, Batu Basalt Hitam, Batu Lempeng, dll.
Material Paras Jogja
Semua Batu yang kami produksi diambil dari supplier bahan baku langsung sehingga kami bisa memberikan harga terjangkau dengan kualitas yang terbaik tentunya. Kami menyarankan anda saat memberi batu alam, carilah Produsesn yang dapat memberikan kualitas terbaik karena beberapa produsen memberikan harga murah tetapi batu yang dikirimkan memiliki ketebalan yang berbeda dan kualitas yang tidak sesuai dengan pesanan.
Contoh Penerapan dari Paras Cream Jogja
Kami sudah memiliki pengalaman yang sangat banyak dalam 5 tahun di bidang batu alam sehingga kami dapat memberikan anda saran dan rekomendasi. Batu alam dapat digunakan untuk berbagai keperluan pembangunan terutama untuk bangunan komersial. Dengan menggunakan batu alam anda dapat memberikan kesan alami pada dinding, lantai, maupun kolam. Selain itu batu alam memiliki kemampuan bertahan yang cukup lama di bandingkan dengan keramik karena batu alam berasal dari alam langsung kemudian hanya diproses untuk menyesuaikan ukuran yang diinginkan. Dibawah ini kami akan menjeleaskan macam-macam batu alam yang kami jual:

1. Batu Paras Jogja Putih

Paras Putih Jogja
Batu paras putih merupakan salah satu batu paras yang memiliki berbagai kelebihan yang berbeda dari batu alam lainnya. Batu paras Putih Jogja merupakan salah satu batu alam yang paling sering digunakan untuk kerajinan seperti air mancur dan lainya. Batu Paras Putih Jogja terbentuk dari kapur yang bereaksi dengan zat kimia yang menjadi endapan membentuk Batu Paras Putih ataupun paras yang memiliki warna lainnya. Batu paras Putih juga sering digunakan untuk bangunan komersial sebagai cover diding dan lantai. Hal ini karena Paras Putih Jogja memiliki warna Putih Alami.

2. Paras Jogja Cream

Paras Cream Jogja
Selanjutnya Paras Cream Jogja. Batu Paras Cream Jogja Merupakan batu kapur yang memiliki tipe yang sama dengan batu Paras Putih. Perbedaan dari Batu PAras Putih dan PAras Cream terdapat pada Warna Batunya. Untuk Paras Putih memiliki Warna Putih alami saat kondisi kering, sedangkan Batu Paras Jogja Cream memiliki warna Cream alami. Apabila anda menyukai atau memerlukan batu Ubin untuk lantai atau dinding dengan warna cream maka anda dapat memilih Batu Paras Cream Jogja.

3. Batu Candi

Batu Candi Produk Pabrik Batu Alam Kami
Batu Candi adalah salah satu batu alam yang memiliki ciri-ciri khusus daripada batu alam lainnya. Batu Candi memiliki ciri khas memiliki rongga kecil pada batunya, berwarna abu-abu sampai hitam dan memiliki kekerasan yang cukup baik. Batu Ubin Candi adalah batu alam untuk dinding atau lantai yang hanya terbentuk dari perut gunung berapi seperti Jawa tengah, Indonesia. Batu alam minimalis ini sangat baik digunakan untuk dinding, Lnatai maupun tepian kolam atau di kolam.

4. Batu Hijau Sukabumi

Batu Hijau Sukabumi
Batu Hijau Sukabumi merupakan batu yang sangat baik digunakan untuk kola. Selain dapat digunakan untuk kolam batu ini juga dapat digunakan untuk dinding amupun lantai. Batu Hijau Sukabumi sangat baik digunakan untuk kolam karena memiliki kelebihan-kelebihan yang sangat baik dan warna hijau alami pada saat digunakan pada kolam. Kolam yang menggunakan batu hijau sukabumi dapat kita lihat di berbagai lokasi seperti Hote-hotel di Bali.

5. Batu Paras Kuning

Batu Paras Kuning / Batu Palimanan
Batu paras kuning adalah batu alam yang memiliki kepadatan yang hampir sam dengan batu paras putih maupun batu paras kuning. perbedaan batu paras kuning Jogja dengan batu paras Jogja lainnya adalah pada tekstur kuning pada batunya. Tekstur kuning pada batu Paras Kuning Jogja memiliki serat yang hampir sama dengan kayu.

6. Batu Paras Kerobokan Bali

Batu Kerobokan Bali
Batu Paras Kerobokan adalah batu paras yang memiliki tekstur tradisional. Batu Kerobokan Bali memiliki bintik hitam dan berwarna abu-abu. Batu paras kerobokan dapat ditemukan di rumah-rumah, hotel atau gedung di daerah bali. Tekstur Tradisional dari Batu ini memberikan kesan tradisional alami pada gedung. Beberapa Hotel di bali menggabungkan tekstur tradisional dari Batu Paras kerobokan Bali dengan Desain yang modern. Penggabungan tersebut membuat bangunan tersebut memiliki tampilan yang sangat istimewa.

7. Batu Andesit

Andesite Bakar
Batu Andesit merupakan batu alam yang memiliki kekerasan yang sangat baik. Batu andesit sudah digunakan oleh berbagai bangunan untuk dinding dan lantai. Batu Alam Andesit memiliki beberapa jenis warna. Batu Andesit yang memiliki warna hijau sedikit, Abu dan Hitam. Ciri khas dari batu andesit dibandingkan batu candi adalah kerapatan yang tidak memiliki lubang. Batu Andesit dapat digunakan untuk membangunan rumah minimalis dengan tampilan batu alami.

8. Batu Basalt Hitam

Andesit Hitam Basalt
Batu Basalt hitam merupakan salah satu batu andesit yang memiliki warna abu-hitam. Batu Basalt Hitam memiliki bintik hitam dibandingkan dengan batu Andesit lainnya. Andesit Black Basalt terbentuk dari pembekuan cairan lava dari gunung berapi. Black Basalt dapat digunakan untuk berbagai bagian pada gedung seperti dinding, Lantai, Lantai tepian kolam dan sebaginya. Batu ini memiliki ketahanan yang baik karena terbentuk pada temperature yang sangat tinggi didalam gunung berapi.

9. Batu Lempeng

Batu Lempeng atau Batu Templek
Batu Lempeng terbentuk dari pendinginan cairan lava. Cairan Lava yang mendingin yang membentuk beberapa lapisan menjadi batu lempeng. Material lempeng sama dengan material dari batu andesit akan tetapi batu lempeng memiliki lapisan-lapisan yang tebalnya bervariasi mulai dari 1-5 cm. Hal ini membuat tebal batu lempeng tidak perlu dipotong sehingga memiliki permukaan alami dan ketebalan yang bervariasi.
Contoh Packing dan Stuffing Pengiriman diluar Pulau Jawa
Untuk Harga Batu Alam tersebut kami memberikan harga terbaik dengan kualitas terbaik karena kami merupakan pabrik yang sudah berpengalaman. Jangan ragu menghubungi kami untuk menanyakan berbagai hal tentang batu alam dan harga yang terbaik. Team kami akan menjawab dan memberikan penawaran terbaik dari kami. Silahkan hubungi Hotline kami :

Bapak Fian

Bigga Damai Utama
Jalan Magelang, Sleman, DIY
Indonesia
55285

+62877 398 331 88 (Call & Whatsapp )
+62822 250 96124 (Office Call)
Email:  Batualammurah@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami

BATUPARAS

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Batu Alam khususnya untuk Batu Candi, Batu Paras Putih, Batu Paras Cream, Batu Hijau Sukabumi, Batu Kerobokan, Batu Templek, Batu Andesit, Batu Black Basalt, dll. Kami siap menyuplai Batu Alam Langsung dari Pabrik dengan berbagai proses seperti Honed, Rata Mesin (RTM), Rata Alam (RTA), Polisher, Bevel (miring), Bullnose (Round), dll.




Formulir Kontak