Jual Batu Paras Kuning (Batu Paras Palimanan) - Batu Paras Jogja, Paras Putih Jogja, Paras Cream, Paras Kuning

Senin, 19 Desember 2016

Jual Batu Paras Kuning (Batu Paras Palimanan)


Batu Paras Kuning memiliki tekstur yang berbeda dari paras putih maupun paras Cream. Batu Paras Kuning ini memiliki corak serat kuning pada beberapa bagian batu. Corak tersebut menjadi ciri khas dari batu paras kuning atau biasa disebut batu alam palimanan. Kami Jual Batu Paras Kuning sesuai dengan permintaan anda, kami akan memastikan batu paras kuning yang kami jual kepada anda sebelum kami produksi. Harga Batu Paras Palimanan akan kami berikan terbaik dan terjangkau dengan kualitas terbaik.
Sealent Basah Batu Paras Kuning Jawa
Tekstur Kuning pada Batu Paras Kuning Palimanan membuat batu Paras Kuning seperti Corak pada Pohon. Hal ini membuat Batu Paras Kuning sangat sering digunkan untuk membuat tampilan dengan corak seperti serat pohon. Warna Paras Kuning Umumnya berwarna Coklat dengan serat kuning yang khas. Batu Paras Palimanan ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan bangunan seperti Dinding, Lantai, tepian kolam, dll.

1. Ukuran dan Jenis Finishing Batu Paras Kuning / Palimanan

Honed Paras Palimanan 
Batu Paras Kuning atau Batu Paras Palimanan sangat yang kita produksi di Pabrik Batu Alam Paras kami terdapat berbagai macam. Untuk jenis finishing standar yang biasakan kita produksi untuk Paras Kuning Palimanan yaitu Rata Mesin (RTM), Rata Alam (RTA), Honed, Bullnose, Bevel, Random size, Random Irregular, dan lain-lain. Untuk penjelasan lebih detail tentang Ukuran standar dan Finishing Batu Paras Kuning dapat dibaca pada artikel kita tentang Finishing dan ukuran standard batu Paras.
Rata Mesin (RTM) Paras Palimanan

2. Aplikasi Batu Paras Kuning atau Paras Palimanan

Aplikasi untuk paras kuning dan paras palimanan sangat banyak. Pengaplikasian biasanya digunakan untuk bangunan komersial seperti Hotel, Mall, supermarket, dll. Aplikasi biasanya diterapkan pada Dinding, Lantai, Tepian kolam, dll. Penerapan Batu Paras Kuning membuat Dinding, Lantai anda memiliki tekstur seperti serat pohon. Berikut kami tunjukan beberapa penerapan dari batu Paras Palimanan atau Paras Kuning :
Paras Kuning untuk Kolam
Sumber : Instagram
Batu Paras Kuning dengan Finishing Random Irregular
Jual Batu Paras Kuning untuk Dinding dan Taman
Batu Paras Lantai

3. Kontak Kami

Untuk Informasi lebih detail mengenai batu alam yang kita produksi jangan ragu untuk menghubungi kami terutama Pabrik Batu Paras di Hot Line berikut ini :

Kami akan menjawab semua pertanyaan dan Masalah anda dengan cepat. Team kami sudah memiliki berbagai pengalaman dibnidang batu alam sehingga jangan ragu untuk konsultasi kepada kami.

Bapak Fian

Bigga Damai Utama
Jalan Magelang, Sleman, DIY
Indonesia
55285

+62877 398 331 88 (Call & Whatsapp )
+62822 250 96124 (Office Call)
Email:  Batualammurah@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami

BATUPARAS

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Batu Alam khususnya untuk Batu Candi, Batu Paras Putih, Batu Paras Cream, Batu Hijau Sukabumi, Batu Kerobokan, Batu Templek, Batu Andesit, Batu Black Basalt, dll. Kami siap menyuplai Batu Alam Langsung dari Pabrik dengan berbagai proses seperti Honed, Rata Mesin (RTM), Rata Alam (RTA), Polisher, Bevel (miring), Bullnose (Round), dll.




Formulir Kontak