Finishing dan Ukuran Standard Paras Jogja, Kerobokan Bali, Paras Kuning / Palimanan, Pabrik Batu Paras - Batu Paras Jogja, Paras Putih Jogja, Paras Cream, Paras Kuning

Selasa, 20 Desember 2016

Finishing dan Ukuran Standard Paras Jogja, Kerobokan Bali, Paras Kuning / Palimanan, Pabrik Batu Paras


Pabrik kami dapat produksi berbagai macam Finishing dan Ukuran yang diinginkan proyek anda. Finishing yang dapat kita lakukan untuk Paras Jogja, Kerobokan dan  Palimanan yaitu Rata Mesin (RTM), Rata Alam (RTA), Honed, Bullnose, Bevel, Random size, Random Irregular, dan lain2x. Dibawah ini kami akan menjelaskan secara detail masing - masing finishing tersebut :

A. Rata Mesin (RTM) untuk Paras Jogja, Kerobokan Bali dan Paras Kuning 

Contoh Rata Mesin Paras Kuning
Rata mesin adalah finishing yang dilakukan pada batu Paras Jogja, Kerobokan, atau Palimanan tanpa dilakukan tambahan proses setelah dilakukan pemotongan pada mesin. Hasil dari Proses RTM pada Paras Putih, Paras Cream, Paras Palimanan yaitu masih terdapatnya bekas mesin sehingga permukaan batu yang didapatkan tidak halus. Finishing ini akan menghemat biaya, tetapi permukaan yang tidak halus kadang akan membuat membuat ketidak nyamanan. Penggunaan Finishing ini tergantung dari kebutuhan, Jika tidak memerlukan Finishing yang halus maka RTM sudah cukup.
Batu Paras Jogja Putih RTM

B. Honed Batu Paras Indonesia

Honed Paras Putih Super Jogja
Untuk mendapatkan Permukaan yang halus maka dapat ditambahkan finishing Honed. Honed finishing dilakukan dengan cara Penghalusan pada salah satu permukaan yang yang kasar hasil RTM. Setelah dilakukan Honed maka akan didapatkan Permukaan yang halus. Proses ini sangat dibutuhkan apabila batu paras Indonesia dipasang pada Kolam atau Tepian kolam karena akan terasa lebih nyaman saat tidak menggunakan alas kaki. 
RTM (atas) dan Honed (bawah) Batu Kerobokan Bali

C. Bullnose / Bevel Finishing

Bullnose Finishing Batu Paras Jogja
Bullnose atau Bevel finishing Paras Putih Jogja, Paras Cream, Paras Kuning dan Paras Kerobokan dilakukan untuk mendapatkan salah satu sisi atau beberapa sisi yang memiliki sudut yang miring (Bevel) atau Round bundar (Bullnose). Aplikasi finishing ini digunakan agar salah satu sisi terujung dari pemasangan lebih safety (aman). Untuk mendapatkan sisi yang memiliki ujung bundar dapat dilakukan Bullnose finishing, sedangkan untuk mendapatkan sisi miring dapat dilakukan Bevel Finishing.

D. Rata Alam (RTA) Paras Jogja, Paras Indonesia

Batu Paras Putih Rata Alam
Rata alam adalah finishing yang dilakukan untuk mendapatkan kesan alami pada permukaan batu. Kesan Alami ini (RTA) biasanya digunakan untuk pemasangan pada Dinding. Finishing ini akan membuat batu paras menjadi lebih alami karena dibuat sedemikian rupa sehingga sama dengan permukaan batu yang alami. Selain pada dinding biasa kadang juga digunkan untuk sisi luar dari dinding kolam. 
Rata Alam Batu Paras Jogja Cream (Basah)

E. Random Finishing 

Random Sizing Batu Paras Cream (Kering)
Selanjutnya adalah finishing acak (Random). Finishing acak adalah finishing gabungan untuk mendapatkan beberapa ukuran atau finishing. Dengan menggunakan finishing ini, Kita akan mendapatkan melihat ukuran batu yang acak yang sangat indah. Finishing acak biasanya digunakan untuk dinding maupun lantai.

F. Random Irregular Finishing 

Finishing acak Irregular Batu Paras Jogja
Sedangkan finishing Random Irregular digunakan untuk memperoleh ukuran yang acak atau ukuran dengan segi tertentu. Saat menggunakan Finishing ini Maka akan didapatkan ukuran yang sangat acak dan indah. Biasanya fingshing ini digunakan untuk memperoleh permukaan yang tidak beraturan dan Indah. Penerapan finishing ini dilakukan pada dinding.

Ukuran Batu Alam yang biasanya kita Produksi dapat dilihat pada tabel berikut ini :
Note : Ukuran khusus dan diluar tabel dapat kita produksi juga karena kita adalah Pabrik Batu Paras, Batu Candi, dll. Silahkan Menghubungi kita untuk finishing dan ukuran khusus

Untuk informasi yang lebih detail terutama untuk Batu Paras Jogja, Paras Kerobokan, Batu Candi, dll Silahkan menghubungi kita di Hotline Berikut ini :

Bapak Fian

Bigga Damai Utama
Jalan Magelang, Sleman, DIY
Indonesia
55285

+62877 398 331 88 (Call & Whatsapp )
+62822 250 96124 (Office Call)
Email:  Batualammurah@gmail.com

www.JualBatuAlamMurah.com 

Kami akan menjawab semua pertanyaan dan Masalah anda dengan cepat. Team kami sudah memiliki berbagai pengalaman dibnidang batu alam sehingga jangan ragu untuk konsultasi kepada kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami

BATUPARAS

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Batu Alam khususnya untuk Batu Candi, Batu Paras Putih, Batu Paras Cream, Batu Hijau Sukabumi, Batu Kerobokan, Batu Templek, Batu Andesit, Batu Black Basalt, dll. Kami siap menyuplai Batu Alam Langsung dari Pabrik dengan berbagai proses seperti Honed, Rata Mesin (RTM), Rata Alam (RTA), Polisher, Bevel (miring), Bullnose (Round), dll.




Formulir Kontak