Batu Hijau Sukabumi, Batu Kolam, Pabrik Batu Hijau, Batu Kolam Renang Bali - Batu Paras Jogja, Paras Putih Jogja, Paras Cream, Paras Kuning

Rabu, 21 Desember 2016

Batu Hijau Sukabumi, Batu Kolam, Pabrik Batu Hijau, Batu Kolam Renang Bali


Batu Sukabumi adalah salah satu jenis batu yang paling terkenal dan langka karena batu hijau sukabumi hanya bisa didapatkan di Indonesia. Batu Hijau Sukabumi sangat istemewa saat digunakan untuk Batu Kolam Renang. Hal ini karena Batu Sukabumi memiliki banyak manfaat saat digunakan di Kolam Renang. Batu Hijau Sukabumi memiliki warna hijau alami yang sangat elegant. sebagian besar hotel di bali dan luar negeri menggunakan batu hijau sukabumi karena Manfaat dari batu Hijau Sukabumi saat dikolam sangat banyak.
Hasil dari Pabrik Batu Hijau Sukabumi Kami
Selain digunakan di kolam Batu Hijau Sukabumi juga digunakan untuk dinding kolam, Dinding bangunan/pagar, Lantai, dll. Pengaplikasian tersebut dapat dilakukan karena batu hijau sukabumi memiliki warna yang sangat Hijau elegan dan alami. Batu Hijau Sukabumi sudah sangat terkenal diseluruh dunia. ketahanan terhadap berbagai kondisi alam membuat batu ini menjadi salah satu pilihan untuk dipasang dikolam, lantai maupun dinding.

1. Kelebihan Batu Hijau Sukabumi

Kelebihan batu Hijau Sukabumi antara lain yaitu :
  • Dapat memberikan Warna Hijau Alami yang elegan
  • Kemampuan Anti slip sehingga aman digunakan untuk Kolam
  • Kemampuan menstabilkan Suhu (sehingga akan terasa sejuk)
  • Memiliki kekerasan yang baik sehingga tidak mudah retak atau Pecah
  • Tingkat penyerapan air yang kecil
  • Sangat langka
  • Water Resistance 
  • Tahan terhadap tekanan yang tinggi
Selain Kelebihan diatas, Batu Hijau Sukabumi memilik zat yang disebut Zeolit. Zeolit dapat membersihkan air dari Mikroorganisme. sehingga air kolam menjadi lebih bersih dan aman. Zat Zeolit pada Batu Sukabumi hanya akan aktif ketika berada didalam air.
Aplikasi Batu Hijau Sukabumi
Sumber : Instagram

2. Jenis Finishing dan Ukuran Batu Hijau Sukabumi

Rata Mesin (RTM) dan Honed Supplier Batu Hijau Sukabumi
Finishing dari Ubin Batu Hijau Sukabumi terdapat bermacam-macam. Finishing tersebut yaitu Rata Mesin (RTM), Honed, Rata Alam (RTA), Bullnose, Bevel, Random Sizing, Random Irregular, dll. Finishing Rata mesin Batu Candi adalah finishing yang dilakukan untuk memperoleh batu candi sesuai ukuran yang dipesan di mesin tanpa dilakukan proses selanjutnya. Hasil dari RTM ini adalah permukaan batu alam sukabumi yang masih kasar karena terdapat bekas pemotongan Mesin. Jika ingin mendapat permukaan Ubin Batu Sukabumi yang lebih halus maka dapat dilakukan Honed.
Honed dilakukan dengan cara Menghaluskan salah satu permukaan Batu Hijau Sukabumi. 
Rata Alam Batu Hijau Sukabumi
Selanjutnya jika ingin memperoleh batu Hijau Sukabumi dengan satu sisi sudut yang tumpul agar lebih aman maka dapat dilakukan finishing Bullnose atau Bevel. Finishing Bullnose akan membuat salah satu sisi sudut berbentuk bundar, sedangkan bevel digunakan untuk membentuk sudut salah satu sisi menjadi miring. Kedua finishing itu biasanya sangat dibutuhkan saat Penggunaan Ubin Batu Hijau Sukabumi untuk Ubin Kolam Renang agar kolam menjadi lebih aman.

Bullnose Finishing untuk Batu Hijau Sukabumi

Ukuran Batu Alam Hijau Sukabumi yang standar adalah :
Catatan: Ukuran Khusus silahkan mengubungi kami karena kami adalah Pabrik Batu Hijau Sukabumi yang dapat membuat berbagai ukuran dan finishing

2. Aplikasi Ubin Batu Sukabumi

Aplikasi batu Hijau Sukabumi sangatlah banyak. Penerapan Batu Hijau yang sangat banyak adalah pada Kolam. Selain penerapan pada kolam juga dapat diterapkan pada Dinding Kolam, tepian Kolam, Dinding, Lantai, dll. Batu Hijau ini merupakan salah satu batu yang dapat diterapkan untuk berbagai bagian dari bangunan karena dapat bertahan dalam berbagai kondisi. dibwah ini adalah beberapa penerapan dari Batu Alam Sukabumi :
Kolam Batu Hijau Sukabumi 
(Sumber : Instagram)
Kolam Indah dengan Batu Sukabumi
(Sumber : Instagram)
Hanging Garden menggunakan kolam Batu Hijau Sukabumi 
Sumber : Instagram

3. Kontak Kami

Kami adalah Supplier Batu Alam langsung dari Pabrik Batu Alam. Untuk Informasi lebih detail mengenai Batu Hijau Sukabumi, Batu Candi, Batu Paras Jogja, Paras Kuning, Paras Putih, Paras Kerobokan Bali, Jangan Ragu menghubungi kami pada hotline berikut ini:

Bapak Fian

Bigga Damai Utama
Jalan Magelang, Sleman, DIY
Indonesia
55285

+62877 398 331 88 (Call & Whatsapp )
+62822 250 96124 (Office Call)
Email:  Batualammurah@gmail.com

www.JualBatuAlamMurah.com 

Kami akan menjawab semua pertanyaan dan masalah anda dengan cepat. Team kami sudah memiliki berbagai pengalaman dibidang batu alam sehingga jangan ragu untuk konsultasi kepada kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami

BATUPARAS

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Batu Alam khususnya untuk Batu Candi, Batu Paras Putih, Batu Paras Cream, Batu Hijau Sukabumi, Batu Kerobokan, Batu Templek, Batu Andesit, Batu Black Basalt, dll. Kami siap menyuplai Batu Alam Langsung dari Pabrik dengan berbagai proses seperti Honed, Rata Mesin (RTM), Rata Alam (RTA), Polisher, Bevel (miring), Bullnose (Round), dll.




Formulir Kontak